четверг, 6 февраля 2020 г.

ERNIE DJOHAN BERIKAN DAKU HARAPAN DOWNLOAD

Penuh dengan emosi Mungkin saja, aku yang salah Yang selalu, memanjakanmu Dan seringnya, aku mengalah, Menuruti se-mu-a, inginmu Andai kau bisa, pahami dirimu, Menghargai aku, sedikit saja Karena aku, bukanlah musuhmu, Aku kekasihmu Email or Phone Password Forgot account? Ketika tiba-tiba ombak di laut pasang Cinta kita berdua juga pasang, sayang Ketika tiba-tiba ombak di laut surut Cinta kita berdua tetap pasang. Aan Anih Aan Anih. Related Tags pop all keroncong cihuy Add tags View all tags. ernie djohan berikan daku harapan

Uploader: Voodook
Date Added: 16 June 2014
File Size: 40.81 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 17257
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





View all albums by this artist.

Ernie Djohan | Grooveshark - Free Music Streaming

This song is currently unavailable in your area. Ernie Irawaty Djohan is a truly Indonesian diva's 's a truly entertainer we must be proud of her extended career from in Singapore when she started her singing career 46 years she 'll become the legend singer. Sampai jumpa kawanku S'moga kita selalu Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan Sampai jumpa kawanku S'moga kita selalu Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan Bersenang-senanglah Kar'na hari ini yang 'kan kita rindukan Di hari nanti Batang-batang panjang pohon kelapa Kerang-kerang di pasir putih Diantara mereka kita duduk berdua menyanyikan lagu cinta.

See more of Kumpulan Lagu Lama on Facebook. S'makin jauh s'makin jauh Kumelangkah kumelangkah S'makin perih jejak langkahku Hariku pun semakin sombong Meski hidup terus berjalan Outside Lands takes live music to a higher level Fest.

ernie djohan berikan daku harapan

Kita terharu seakan tidak bertemu lagi. More from this album Cukup sudah penderitaanku Reff: Aan Anih Aan Anih.

Berikan Daku Jawaban Lyrics

Penuh dengan emosi Mungkin saja, aku yang salah Yang selalu, memanjakanmu Dan seringnya, aku mengalah, Menuruti se-mu-a, inginmu Andai kau bisa, pahami dirimu, Menghargai aku, sedikit saja Karena aku, bukanlah musuhmu, Aku kekasihmu Lampu perahu nelayan Sembilan ribu bintang Sempurna bentuk bulan perhiasan malam Batang-batang panjang pohon kelapa Kerang-kerang di pasir putih Diantara mereka kita duduk berdua menyanyikan lagu cinta Ya ok o asyiknya menikmati malam Indah pantai indah laut suasana sunyi Ya ok o asyiknya menghabiskan malam Rindu aku rindu kamu jadi satu Ketika tiba-tiba ombak di laut pasang Cinta kita berdua juga pasang, sayang Ketika tiba-tiba ombak di laut surut Cinta kita berdua tetap pasang Asyiknya menikmati malam Indahnya suasana sunyi Asyiknya menghabiskan malam Kita menyatu Kelap-kelip di tengah-tengah laut Lampu perahu nelayan Sembilan ribu bintang Sempurna bentuk bulan perhiasan malam Batang-batang panjang pohon kelapa Kerang-kerang di pasir putih Diantara mereka kita duduk berdua menyanyikan lagu cinta Ya ok o asyiknya menikmati malam Indah pantai indah laut suasana sunyi Ya ok o asyiknya menghabiskan malam Rindu aku rindu kamu jadi satu Reff: Ya ok o asyiknya menikmati malam Indah pantai indah laut suasana sunyi Ya ok o asyiknya menghabiskan malam Rindu aku rindu kamu jadi satu.

Do you know a YouTube video for this track? Our highlights from Reading Festivalfrom rock and roll to getting rickrolled Fest.

ernie djohan berikan daku harapan

Kelap-kelip di tengah-tengah laut Sections of this page. Similar Artists Play all. Lusuh lalu tercipta mendekap diriku Hanya usung sahaja kudamba Kirana Ratapan mulai usang, Nur yang kumohon Kuingin rasakan cinta Andai ku tahu Malaikatmu kan menjemputku Izinkan aku Mengucap kata taubat padamu.

Artist images 5 more. Aku takut Akan semua dosa-dosaku Aku takut Dosa yang terus membayangiku. Playlist Kumpulan Lagu Lama. djohn

Connect to Spotify Dismiss. Tuhan tolong panjangkan umurku Andai ku tahu Kapan tiba masaku Ku akan memohon Tuhan jangan kau ambil nyawaku Chorus: A new version of Last.

Berikan Daku Harapan Chords - Chordify

View full artist profile. Mengapa dulu kau tinggalkan diriku Tanpa pesan apapun padaku Kala itu cintaku sedang tumbuh Kau biarkan menjadi layu.

Do you know the lyrics for this track? Kirana jamah aku jamahlah rinduku Tak akan pernah usai cintaku padamu Hanya kata yang lugas yang kini tersisa Kuingin rasakan cinta Karena kuyakin cinta dalam hatiku Hanya milikmu sampai akhir hidupku Karena kuyakin disetiap hembus nafasku Hanya dirimu satu yang slalu kurindu.

Bersenang-senanglah Kar'na hari ini yang 'kan kita rindukan Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan Bersenang-senanglah Kar'na waktu ini yang 'kan kita banggakan di hari tua.

ernie djohan berikan daku harapan

Indah cinta yang kau berikan kini tiada Lagi kudapatkan teduhnya jiwa Baiknya kupergi Tinggalkan dirimu Sejauh mungkin Untuk melupakan Ooo

Комментариев нет:

Отправить комментарий